Pemain-pemain Senior MU Salahkan Solskjaer Usai Tersingkir dari Liga Champions

oleh

Bol368 – Manchester United tengah disorot menyusul kegagalan lolos ke fase gugur Liga Champions. Sempat memulai laga-laga awal grup dengan baik melawan PSG (Paris Saint-Germain) dan RB Leipzig, Red Devils justru terseok-seok di akhir.

Tiga kekalahan dari Istanbul Basaksehir, PSG, dan Leipzig mengakhiri perjalanan MU di Liga Champions dan mereka harus menerima fakta pahit turun kasta ke Liga Europa. Pada ajang Liga Europa musim lalu mereka mencapai semifinal.

Kekalahan 2-3 dari RB Leipzig dikabarkan memanaskan atmosfer kamar ganti MU. Menurut kabar dari Mirror pemain-pemain senior MU menyalahkan taktik sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer yang dinilai monoton dan mudah diprediksi.

Baca juga : Lampard Akan Bantu Pulisic Temukan Performa Terbaik di Chelsea

Pemilihan pemain Solskjaer mengundang pertanyaan pemain-pemain senior, apalagi manajer asal Norwegia itu tak memiliki susunan pemain inti atau reguler MU dan sering berganti formasi dari 4-2-3-1 dan juga formasi 3-4-1-2.

Ujian terdekat kembali dihadapkan kepada Solskjaer dalam ajang Liga Inggris. Man United akan memainkan Derby Manchester kontra Manchester City dan itu akan jadi ujian bagi Harry Maguire dkk selepas kegagalan di Liga Champions.

No More Posts Available.

No more pages to load.