Pep Guardiola Belum Ambil Keputusan Terkait Kontrak di Manchester City

oleh
oleh

Bol368 – Masa depan Pep Guardiola sebagai manajer Manchester City akan mendapat sorotan tinggi dalam beberapa bulan mendatang. Sang manajer sudah memasuki beberapa bulan terakhir dalam kontraknya di Etihad Stadium. Hingga kini masih belum terdapat perkembangan signifikan terkait proses perpanjangan kontrak.

Man City sudah mulai proses untuk mencari pengganti bagi Guardiola. Manajer asal Spanyol itu sudah mengisi kursi kepelatihan di klub tersebut sejak 2015. Lima tahun menjadi periode terlama yang dijalani oleh Guardiola dalam sebuah klub. Guardiola memang tidak pernah bertahan lebih lama dari lima tahun di klub yang sama.

Saat ini Guardiola belum mengambil keputusan untuk bertahan dengan Man City. Guardiola sudah pernah menyatakan kebahagiaannya dengan klub tersebut. Struktur klub yang mendukungnya dengan kehadiran Txiki Begiristain dan Ferran Soriano di posisi manajemen memberi bantuan signifikan dalam upaya membangun tim.

Baca juga : Inter Milan Dikabarkan Ingin Mendatangkan Georginio Wijnaldum

Namun penurunan yang terjadi dalam dua musim terakhir dapat menjadi alasan bagi Guardiola untuk hengkang. Guardiola juga pernah menyatakan bahwa saat ini ia mementingkan performa timnya dalam jadwal padat yang dijalani.

Apabila mengambil keputusan untuk memperpanjang kontraknya, Guardiola hanya ingin menyepakati tawaran berdurais satu tahun. Guardiola tidak memiliki niat untuk menjalani karier yang terlalu lama dengan satu klub.

No More Posts Available.

No more pages to load.