Pep Guardiola Berharap Erik ten Hag jadi Suksesornya di Manchester City

oleh
oleh
Pep Guardiola Berharap Erik ten Hag jadi Suksesornya di Manchester City
Pep Guardiola Berharap Erik ten Hag jadi Suksesornya

Pep Guardiola Berharap Erik ten Hag jadi Suksesornya di Manchester City – Sekarang ini, Erik ten Hag figur yang tangani team Eredivisie, Ajax Amsterdam tengah diisukan kuat akan landing ke persaingan Liga Inggris untuk duduk di bangku kepelatihan Manchester United.

Kesempatan Ten Hag landing ke Old Trafford, memang kelihatan besar karena faksi Setan Merah sudah menjadikan sebagai calon khusus alternatif pelatih interim (sementara), Ralf Rangnick pada musim 2022/23 mencatatng.

Walau begitu, Pep Guardiola seakan memberi anjuran ke pelatih berpaspor Belanda untuk tinggal bersama Ajax, sesudah dianya berasa bila Ten Hag semakin lebih patut jadi suksesornya di Manchester City.

“Apa Anda menanyakan ke saya jika Erik ten Hag dapat latih di sini? Sudah pasti,” tutur Guardiola diambil dari Guardian Football.

“Banyak pelatih yang dapat latih di Man City dan saya berpikir ia salah satunya. Langkah ia lakukan pendekatan pada permainan, jadikan ia dapat latih team ini,” tutupnya.

Kesempatan Ten Hag ke Etihad Fase, memang tipis selesai Guardiola masih dipercaya menjadi pelatih utama. Tapi, menyaksikan kontraknya sisa sampai tahun 2023 dan pelatih berkepala plontos itu, sempat mengatakan bernafsu untuk latih di tingkat dunia, jadikan kesempatan masih kelihatan ada.

Silahkan Kunjungi Situs Main:
https://bit.ly/3DApwo2
https://bit.ly/3uPxWUp
https://bit.ly/3DCEoCi
https://bit.ly/3NLrnes
https://bit.ly/3BkC1D5

Situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn

No More Posts Available.

No more pages to load.