Pep Guardiola Membantah Akan Kembali Melatih Barcelona

oleh
oleh

Bol368 – Beberapa bulan lalu nama Josep “Pep” Guardiola kembali dikaitkan dengan kursi kepelatihan Barcelona. Kemungkinan naiknya Victor Font sebagai presiden anyar Barca disebut berpeluang besar untuk mewujudkan hal itu.

Akan tetapi untuk Guardiola, kembali ke Barcelona sebagai pelatih menurutnya tak mungkin terjadi untuk kedua kalinya. Pelatih berkepala pelontos tersebut menegaskan kariernya bersama Barca sudah sepenuhnya berakhir setelah melatih klub pada medio 2008-2012.

“Saya sudah mengatakan ini berulang kali, karier saya bersama Barcelona sebagai manajer sudah sepenuhnya berakhir. Akan ada orang yang lebih baik yang akan menduduki kursi kepelatihan. Seperti contohnya sekarang yaitu Ronald Koeman,” ujar Guardiola seperti dikutip dari Marca.

Baca juga : Real Madrid Akan Bajak David Alaba dari Liverpool

“Segalanya sudah berakhir untuk saya dengan Barca. Saya akan kembali ke Barca sebagai seorang penonton. Saya merasa senang berada di Manchester dan saya masih memiliki keinginan untuk mempersembahkan yang terbaik. Itu adalah hal yang penting saat ini,” tambahnya.

Soal presiden anyar Barcelona tahun depan, Guardiola mengatakan, “Saya berharap mereka bisa mendapatkan dan memilih orang yang tepat. Saya pikir mereka harus melakukan itu untuk bisa membawa tim ke level yang lebih tinggi.”

No More Posts Available.

No more pages to load.