Pep Guardiola Pastikan Tidak Akan Datangkan Pemain Baru

oleh

Bol368 – Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengonfirmasi bahwa timnya tidak akan membeli pemain anyar pada bursa transfer musim dingin kali ini. Dirinya mengaku puas dan menegaskan bakal mengakhiri musim dengan skuad yang ada saat ini.

Secara performa City yang sempat kesulitan di awal musim, kini baru menunjukkan taringnya. Dalam lima laga terakhir di liga, mereka sukses melibas kesemuanya dengan kemenangan. Bisa dikatakan saat ini The Citizens sedang dalam momentum yang cukup bagus.

Rentetan kemenangan tersebut membuat posisi City terdongkrak ke peringkat dua klasemen liga. Selain itu Kevin de Bruyne dan kawan-kawan juga sukses lolos ke final Piala Liga, lolos ke babak keempat Piala FA, dan bakal tampil di fase gugur Liga Champions.

Baca juga : Mo Salah Dianggap sebagai Pemain yang Serakah

“Kami tidak akan membeli pemain baru selama jendela transfer musim dingin ini. Kami tidak akan melakukan diskusi soal hal ini, namun kami akan menyelesaikan musim ini dengan para pemain yang kami miliki saat ini,” ujar Guardiola seperti dikutip dari Independent.

“Memang akan ada waktunya kala kami membutuhkan penyerang namun kedua striker cedera. Tidak mengherankan jika kami bermain dengan cara yang berbeda. Kami memiliki rencana alternatif saat kami harus mengandalkan talenta yang ada untuk posisi yang berbeda,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.