Pep Guardiola Tak Jamin Masa Depan Sergio Aguero

oleh
oleh

Bol368 – Masa depan Sergio Aguero bersama Manchester City menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian di musim panas 2020, kontraknya yang akan usai di tahun 2021 membuat pemain asal Argentina tersebut terus dikaitkan dengan pintu keluar klub.

Sejak bergabung ke Etihad Stadium pada tahun 2011 silam, Aguero memang langsung menjadi sosok tak tergantikan di lini depan, total dirinya sudah bermain dalam 371 pertandingan dengan koleksi 254 gol dan 73 assist di seluruh ajang. Dia juga berhasil mempersembahkan 13 gelar berbeda.

Sejauh ini, Man City memang belum memberikan tawaran kontrak baru, situasi ini pun mengundang komentar dari berbagai pihak, termasuk Pep Guardiola. Pelatih asal Spanyol tersebut mengakui bahwa dirinya tak bisa menjamin masa depan anak asuhnya tersebut.

Baca juga : Liverpool dan Tottenham Bersaing Datangkan Kalvin Phillips dari Leeds United

“Kami tahu betapa berharganya Sergio Aguero untuk klub ini dan bagaimana kami menghargai dia, tetapi saat ini dirinya harus bisa menujukkan pada kita semua, termasuk saya bahwa dirinya memang pantas untuk tetap berada di sini. Dia juga harus terus bermain bagus dan membantu tim memenangkan pertandingan,” ujar Aguero seperti.

“Setelah itu biarlah saya dan pihak klub yang memutuskan (apakah Aguero layak mendapatkan kontrak baru atau tidak). Saat Aguero berada dalam level tertinggi, kami merasa yakin bahwa dia akan terus bertahan di sini sampai memutuskan untuk pergi,”

Patut ditunggu keputusan apa yang akan diambil Sergio Aguero soal masa depannya, andai eks pemain Atletico Madrid itu memutuskan hengkang, dirinya berpotensi untuk melanjutkan karier di Italia dan bergabung dengan Inter Milan.

No More Posts Available.

No more pages to load.