Phil Foden Masuk Dalam Radar Transfer Real Madrid

oleh

Bol368 – Manchester City dikenal sebagai salah satu tim yang selalu menghasilkan talenta-talenta muda berbakat, usai Jadon Sancho, kini di musim 2020/21, mereka juga memiliki Phil Foden.

Jika sebelumnya pemain asal Inggris itu kesulitan mengamankan satu tempat di skuad utama, kini di musim 2020/21 Foden menjadi salah satu pemain yang cukup diandalkan, dia bahkan telah mengoleksi lima gol dan empat assist di seluruh kompetisi.

Konsistensi dan peningkatan performa yang diperlihatkan Phil Foden tentu membuat dirinya kini masuk dalam daftar belanja berbagai klub papan atas Eropa, kini menurut laporan Mirror, Real Madrid berminat untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas 2021.

Baca juga : Jurgen Klopp Sangat Khawatir Dengan Penyebaran COVID-19 di Inggris

Klub yang tengah bermain di bawah arahan Zinedine Zidane itu juga merasa optimis bisa mengamankan tanda tangan pemain berusia 20 tahun tersebut, walau dia masih terikat kontrak sampai tahun 2024, El Real menilai jika Foden akan mulai mempertimbangkan hengkang karena dirinya merasa frustrasi terus tak menjadi pilihan utama.

Sebagai tambahan informasi, pertandingan melawan Newcastle United di pekan ke-15 Liga Inggris, Minggu (27/12) juga menjadi pertandingan pertama Foden sebagai starter sejak bulan Oktober. The Citizens pun sukses menang 2-0.

Real Madrid sepertinya memang berencana untuk menambah kekuatan skuadnya di musim panas 2021, selain Phil Foden, mereka juga dikaitkan dengan beberapa pemain lain seperti Erling Haaland dan Fabian Ruiz.

No More Posts Available.

No more pages to load.