Pogba Tidak Jadi Hengkang dari MU di Bursa Transfer Januari 2021

oleh

Bol368 – Tiada habisnya membahas hal terkait masa depan Paul Pogba bersama Manchester United, pemain asal Prancis itu kembali dikaitkan dengan pintu keluar klub usai sang agen, Mino Raiola mengungkapkan bahwa kliennya sudah tak lagi bahagia di Old Trafford dan berencana hengkang dalam waktu dekat.

Situasi ini membuat beberapa klub papan atas seperti Juventus dan Real Madrid dikabarkan siap memperebutkan tanda tangannya, namun kemudian Pogba membantah isu hengkang dan kembali menegaskan bahwa dirinya tetap berkomitmen untuk terus membela The Red Devils.

Kini Raiola kembai menyampaikan perkembangan terbaru soal rumor kepindahan Pogba, pria asal Italia tersebut menegaskan bahwa pemain berposisi gelandang itu takkan meninggalkan Old Trafford di bursa transfer Januari 2021.

“Saya berbicara soal bursa transfer musim panas,” ujar Raiola mengklarifikasi pernyataan sebelumnya seperti dilaporkan Daily Mail.

“Sulit untuk melihat klub-klub besar melakukan transfer luar biasa di bulan Januari. Kita akan melihat apa yang bakal terjadi di bursa transfer musim panas,” tambah pria yang juga agen dari Matthijs de Ligt itu.

Baca juga : Gabriel Jesus Diyakini Dapat Menjadi Penerus Sergio Aguero

Masih belum jelas keputusan apa yang akan diambil Paul Pogba terkait masa depannya, namun Manchester United sepertinya tak lagi memiliki banyak waktu andai ingin melepas sang pemain, terlebih kontrak Pogba akan usai pada tahun 2022.

Paul Pogba tentu bukanlah satu-satunya pemain yang terus dikaitkan dengan pintu keluar Manchester United, klub pemilik 20 gelar Liga Inggris itu juga diklaim bakal melepas beberapa nama lain seperti Jesse Lingard, Phil Jones, dan Marcos Rojo.

No More Posts Available.

No more pages to load.