Presiden Katalonia Mengucapkan Perpisahan Kepada Lionel Messi

oleh

Bol368 – Sumber Football Espana, Masa depan Lionel Messi dengan Barcelona kembali mendapatkan sorotan yang tinggi. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu sudah menyatakan keinginannya secara resmi untuk hengkang dari Camp Nou. Messi menggunakan layanan pos (burofax) di Spanyol untuk mengirimkan dokumen pernyataannya kepada manajemen Barca.

Messi disebut merasa frustrasi dengan kinerja direksi yang dipimpin oleh Josep Maria Bartomeu. Kesulitan untuk membangun skuat yang dapat bersaing di Liga Champions dan kegagalan dalam ajang La Liga meningkatkan rasa frustrasi dari bintang asal Argentina tersebut.

Messi memiliki klausul dalam kontraknya yang memungkinkannya untuk hengkang secara gratis. Manajemen Barca merasa bahwa klausul tersebut berakhir pada Mei lalu, namun pihak Messi menyatakan argumen bahwa penundaan kompetisi sepakbola akibat pandemi Covid-19 seharusnya membuat batas waktu tersebut diperpanjang.

Meskipun belum terdapat kejelasan, sorotan mengenai kemungkinan bagi Messi untuk hengkang semakin meningkat. Salah satu faktor dari peningkatan tersebut adalah ucapan dari Presiden Katalonia, Quim Torra i Pla, yang menyatakan bahwa Messi akan selalu disambut di Katalonia.

Berbagai kabar menyatakan bahwa Messi dapat bergabung dengan Manchester City, Paris Saint-Germain, atau Inter. Namun, terdapat beberapa kabar lain yang mengatakan bahwa tindakan yang dilakukan Messi memiliki motif politik. Messi yang tidak puas dengan kinerja Bartomeu ingin sang Presiden mengundurkan diri dari jabatannya.

No More Posts Available.

No more pages to load.