PSG Bakal Semakin Merajalela jika Datangkan Lionel Messi

oleh

BOL368 – Gelandang serang Everton, James Rodriguez turut memberikan isu hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona dan dikabarkan menuju PSG (Paris Saint-Germain). James menilai jika itu terjadi maka PSG bakal jadi kekuatan yang sulit dihentikan.

Seperti diketahui, Messi kini sudah berstatus tanpa klub (free agents) setelah kontraknya tak diperpanjang Barcelona karena regulasi La Liga. PSG langsung pasang badan coba merekrutnya karena saat ini, praktis hanya PSG yang sanggup membayar gajinya.

Jika itu terjadi maka PSG punya kekuatan yang mengerikan dari Neymar, Kylian Mbappe, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Angel Di Maria, Mauro Icardi, hingga Messi. James pun menilai PSG seolah sudah mengamankan titel liga jika Messi gabung klub.

“Jika Messi pergi ke PSG, mereka akan berada di liga mereka sendiri di Prancis. Beri mereka semua gelar,” ucap James Rodriguez dikutip dari Marca.

“Saya tidak berpikir siapa pun di Inggris yang bisa membayar gajinya, mungkin hanya Manchester City.”

Satu hal yang jadi sorotan James lainnya adalah rasa simpatik kepada sahabat Messi, Sergio Aguero yang bergabung dengan Barca di kala Messi pergi. “Kun Aguero ke Barcelona dan sekarang Messi pergi. Mereka partner.”

No More Posts Available.

No more pages to load.