Quique Setien Percaya Diri Bisa Membawa Barcelona Meraih Gelar La Liga 2019/20

oleh

BOL368 – Sumber Marca, Semenjak kompetisi La Liga 2019/20 kembali bergulir, performa Real Madrid dan Barcelona mengalami perubahan. Jika Los Blancos mampu memenangkan tujuh pertandingan beruntun, Barca justru hanya bisa mengoleksi empat kemenangan dan tiga hasil imbang.

Inkonsistensi performa yang diperlihat anak asuh Quique Setien, membuat mereka tergeser dari puncak klasemen dan tertinggal empat poin dari rival abadinya, Real Madrid.

Kini, melihat kompetisi tinggal menyisahkan empat laga lagi membuat skuat asuhan Zinedine Zidane lebih diunggulkan untuk bisa menjuarainya. Terlebih, klub asal Ibukota Spanyol tersebut masih akan unggul head-to-head dengan Barca apabila berakhir dengan poin sama.

Kendati demikian, Setien nyatanya belum mau menyerah lantaran masih merasa yakin anak asuhannya bisa mempertahankan gelarnya dan terus menyapu bersih sisa laga dengan kemenangan.

Empat pertandingan terakhir, Barcelona akan menghadapi Espanyol, Real Valladolid, Osasuna dan Deportivo Alaves.

Melihat hal tersebut, Blaugrana hanya berharap bisa menjaga momentum kemenangannya dan El Real setidaknya mengalami dua kekalahan saat bertemu Alaves, Granada, Villarreal atau Leganes.

No More Posts Available.

No more pages to load.