Quique Setien Tak Yakin Barcelona Bisa Datangkan Lautaro Martinez

oleh
oleh

BOL368 – Sektor yang menjadi perhatian utama adalah lini depan, pihak klub sudah mulai mencari suksesor Luis Suarez yang kini sudah menginjak usia 32 tahun. Salah satu pemain yang dikabarkan jadi target utama adalah Lautaro Martinez yang saat ini tengah membela ​Inter Milan.

Jika sebelumnya pelatih Barca, ​Quique Setien sama sekali tak menutup kemungkinan dan bahkan sangat berharap jika pemain asal Argentina itu bisa bergabung, kini pria berusia 61 tahun itu memberi sinyal bahwa dirinya sama sekali tidak bisa menjamin jika Lautaro akan segera merapat ke Camp Nou.

Sebelumnya​ Barca memang sudah memiliki beberapa opsi untuk mendatangkan pemain asal Argentina tersebut, awalnya pihak klub diklaim bersedia mengeluarkan dana 111 juta euro atau sesuai dengan apa yang ditentukan oleh Inter, sempat pula muncul kabar jika Antoine Griezmann akan dimasukkan dalam kesepakatan.

Lautaro Martinez menampilkan performa yang cukup konsisten di musim 2019/20, raihan 16 golnya juga jadi kunci kesuksesan skuat Antonio Conte menempati posisi tiga klasemen sementara​ Serie A.

Patut ditunggu siapa saja pemain yang akhirnya sukses diboyong ke Camp Nou, selain Lautaro, juara bertahan ​La Liga itu juga dikabarkan masih berminat untuk memulangkan​ Neymar dari PSG.

No More Posts Available.

No more pages to load.