Ralf Rangnick Segera Sepakati Kontrak Sebagai Pelatih AC Milan

oleh

BOL368 – Dilansir Football Italia, Rossoneri dikabarkan memiliki kenginan untuk mendatangkan Ralf Rangnick sebagai pelatih utama baru. Pengalaman Rangnick sebagai pelatih dan Direktur Sepakbola dengan Salzburg dan Leipzig (dua klub dalam jaringan RB) membuatnya memiliki pengalaman dan kemampuan yang disebut ideal untuk situasi Milan saat ini. Walau demikian keinginan tersebut menimbulkan friksi di dalam manajemen Milan, faktor yang sempat membuat kedatangan Rangnick diragukan.

Ralf Rangnick akan mencapai kesepakatan dengan manajemen Milan untuk menjadi pelatih utama dengan kontrak berdurasi tiga tahun, ditambah dengan opsi perpanjangan selama satu tahun. Selain menjadi pelatih, Rangnick juga dikabarkan akan mendapatkan wewenang serupa dengan Direktur Sepakbola. Posisi tersebut membuatnya memiliki kendali yang lebih tinggi untuk menyusun tim dari segi rekrutmen.

Rangnick diperkirakan akan tiba pada akhir musim 2019/20. Kompetisi Serie A saat ini masih berlanjut, dan beberapa pekan terakhir yang dijalani Milan dapat memberikan pengaruh yang signifikan terhadap posisi tim tersebut, tidak hanya di klasemen akhir, tetapi juga dari segi pemain-pemain yang dapat mereka rekrut pada bursa transfer yang akan datang.

Kedatangan Rangnick juga akan memberikan perubahan signifikan. Ricky Massara dan Paolo Maldini yang saat ini mengisi posisi di dalam manajemen Milan berpeluang besar hengkang. Sebelumnya Zvonimir Boban kehilangan jabatannya setelah menyampaikan penolakan terhadap pendekatan Rangnick secara publik.

No More Posts Available.

No more pages to load.