Raphinha Dipandang Ferdinand Dapat Jadi Pemain Besar

oleh
Raphinha Dipandang Ferdinand Dapat Jadi Pemain Besar

BOL368 – Tidak dapat dipungkuri bila Raphinha sebagai figur penting untuk Leeds United musim ini. Walau Leeds alami kesusahan bersain di Liga Inggris, tetapi secara performa pribadi pemain dari Brasil itu cukup mengagumkan.

Performa impresif Raphinha membuat beberapa club inginkan jasanya. Manchester United, Chelsea, Liverpool diberitakan berminat untuk membawa si pemain. Legenda sepak bola Inggris, Rio Ferdinand, memandang Raphinha menjadi besar bila dia ingin berpindah ke club yang lebih besar.

“Ya, saya menyenanginya, saya sukai Raphinha. Saya sukai triknya bermain. Saya berpikir ia ialah pemain terbaik musim ini di Leeds,” kata Ferdinand seperti diambil dari Timtalk.

“Saya berpikir bila ia bermain di team yang semakin besar karena itu ia akan meningkatkan tingkatnya lagi. Saya berpikir masih ada hal yang dapat dikeduk darinya,” ujarnya.

“Ia bakal menjadi pemain yang luar biasa. Apa lagi ingat harga yang di range 25 juta poundsterling. Itu ialah harga yang paling baik untuk pemain sekelasnya,” tambahnya.

Kunjungi situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn
https://bit.ly/361Q2KJ
https://bit.ly/3KS6XOu
https://bit.ly/36tyWVD

No More Posts Available.

No more pages to load.