Real Betis Ingin Pinjam Takefusa Kubo dari Real Madrid

oleh

BOL368 – Keputusan yang diambil oleh Real Madrid untuk mendatangkan Takefusa Kubo dari FC Tokyo mendapatkan sorotan tinggi pada bursa transfer musim panas 2019. Madrid mendatangkan pemain dari Jepang yang belum pernah bermain di tingkat senior di Eropa. Kedatangan Kubo juga mendapatkan sorotan tinggi karena ia pernah berada di akademi Barcelona, dan menjadi salah satu pemain yang membuat klub tersebut mendapatkan sanksi larangan transfer.

Baru berusia 18 tahun dan belum memiliki pengalaman di Eropa, Madrid mengambil keputusan untuk meminjamkan Kubo ke RCD Mallorca. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu sudah tampil dalam 24 pertandingan dalam kompetisi La Liga sepanjang musim 2019/20. Kubo memiliki catatan tiga gol dan tiga assist dalam musim pertamanya di tingkat tertinggi sepakbola Spanyol.

Kubo berpeluang menjadi salah satu pemain yang kembali dipinjamkan oleh Los Blancos pada bursa transfer yang akan datang. Real Betis menjadi salah satu klub yang memiliki minat untuk mendatangkan pemain yang sudah memiliki catatan tujuh penampilan dengan skuat senior Timnas Jepang itu. Betis tidak menjadi satu-satunya klub yang memiliki minat untuk mendatangkan Kubo.

Real Sociedad juga dikabarkan memiliki minat untuk mendatangkannya. Klub yang bermarkas di Anoeta itu memiliki hubungan baik dengan Madrid setelah berperan dalam perkembangan Martin Odegaard sepanjang musim 2019/20, faktor ini juga membuka peluang bagi pemain asal Norwegia itu untuk kembali lebih cepat ke Santiago Bernabeu sebelum masa peminjamannya berakhir.

No More Posts Available.

No more pages to load.