Real Madrid Ajukan Tawaran untuk Pierre-Emerick Aubameyang

oleh

BOL368 – Hingga kini belum terdapat perkembangan mengenai proses negosiasi perpanjangan kontrak Aubameyang dengan Arsenal. Aubameyang dianggap dapat meninggalkan klub London Utara tersebut sebelum kontraknya berakhir, mengingat timnya mengalami kesulitan untuk kembali ke papan atas Liga Primer Inggris. The Gunners juga dapat melepas pemain yang berasal dari Gabon itu untuk memperoleh keuntungan sebelum kontraknya berakhir.

Real Madrid menjadi salah satu klub yang memiliki minat untuk mendatangkan Aubameyang. Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu diklaim sudah mengajukan tawaran untuk mendatangkan pemain berusia 30 tahun tersebut. Madrid sudah dikaitkan dengan cukup banyak penyerang yang dianggap dapat memperkuat lini depan mereka.

Tim asuhan Zinedine Zidane itu mendatangkan Luka Jovic pada bursa transfer musim panas 2019. Namun sejauh ini pemain yang didatangkan dari Eintracht Frankfurt itu tidak dapat menjalani adaptasi sesuai dengan harapan. Spekulasi mengenai masa depan Jovic juga mendapatkan sorotan akibat tindakannya melanggar peraturan karantina di Serbia.

Arsenal dikabarkan memasang harga 50 juta euro untuk Aubameyang. Namun tim asuhan Mikel Arteta itu akan berusaha keras untuk mempertahankan salah satu pemain kunci mereka, yang terpilih menjadi kapten untuk menggantikan Granit Xhaka pada pertengahan musim 2019/2020.

No More Posts Available.

No more pages to load.