Real Madrid Akan Hadang Kepergian Raphael Varane

oleh
oleh

Bol368 – Posisi bek tengah Manchester United yang terus terlihat keropos sampai musim 2020/21 ini, membuat Ole Gunnar Solskjaer dirumorkan mulai mencari pemain bertahan anyar guna semakin menguatkan pertahanannya.

Untuk saat ini, klub peraih 20 gelar Liga Inggris tersebut sudah memperlihatkan minatnya kepada pemain belakang milik Real Madrid, Raphael Varane yang masa kontraknya bakal habis di tahun 2022 mendatang.

Selain Varane belum ada tanda-tanda memperpanjang kontrak dengan klub ibukota Spanyol, sempat ada kabar mencuat apabila Los Blancos juga mempunyai keinginan untuk melepasnya usai serangkaian penampilan buruk yang diperlihatkannya.

Menanggapi rumor transfer dari pemain asal Prancis itu, Zinedine Zidane selaku pelatih kepala akhirnya angkat bicara dan menegaskan tak mempunyai ketertarikan untuk melepas salah satu bek andalannya.

Baca juga : Juan Mata Akan Bantu Adaptasi Edinson Cavani di MU

“Bukan hanya saya (yang ingin mempertahankan Varane). Dia bagian dari klub ini dan kami beruntung bisa membawanya ke Madrid,” ujar Zidane dari Football Espana.

“Dia memiliki karier yang hebat lantaran telah mencapai banyak prestasi di sini. Selagi saya masih menjadi pelatih Real Madrid, Varane takkan masuk ke daftar belanja untuk dijual,” tutupnya.

Zidane yang sudah membuka suara secara terang-terangan takkan melepas Varane, nampaknya juga memberikan sinyal untuk memberikannya perpanjangan kontrak baru dalam waktu dekat.

No More Posts Available.

No more pages to load.