Real Madrid Akan Memberikan Perpanjangan Kontrak Setahun Untuk Luka Modric

oleh
oleh

Bol368 – Luka Modric mampu menjadi salah satu gelandang terbaik Real Madrid sejak bergabung dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2012. Walau sempat merasakan kesulitan, Modric sukses menjadi bagian penting dari lini tengah klub ibu kota Spanyol tersebut. Keadaan mulai berubah dalam dua musim terakhir.

Modric yang saat ini berusia 35 tahun dan sudah mendekati titik akhir dalam kariernya. Madrid juga saat ini memiliki Federico Valverde dan Martin Odegaard yang dapat menggantikan perannya di lini tengah dalam jangka panjang. Kehadiran kedua pemain tersebut membuat Modric kini menjadi pelapis di dalam timnya.

Baca juga : Chelsea Dikabarkan Sudah Siapkan Kontrak Baru untuk Jorginho

Pemain Timnas Kroasia itu memiliki keinginan untuk mengakhiri karier profesionalnya dengan Real Madrid. Namun, Sport mengabarkan bahwa Los Blancos hanya akan mengajukan tawaran perpanjangan kontrak selama satu tahun kepada Modric. Keadaan ini membuat kemungkinan bagi Modric untuk bertahan di Santiago Bernabeu belum pasti, terutama terkait durasinya.

Apabila menyepakati perpanjangan kontrak selama satu tahun, Modric akan mengakhiri kariernya di Madrid pada usia 36 tahun, jelang usia 37 tahun. Modric berpeluang bertahan dengan timnya dan mengincar kemungkinan untuk tetap dipilih Timnas Kroasia untuk mengikuti Piala Dunia 2022 yang akan diadakan di Qatar.

No More Posts Available.

No more pages to load.