Real Madrid Berikan Peringatan ke Marco Asensio

oleh
Real Madrid Berikan Peringatan ke Marco Asensio
Real Madrid Peringatan Marco Asensio

BOL368 – Marco Asensio belum juga menyetujui kontrak baru yang diberi oleh Real Madrid. Berlarutnya proses perundingan membuat faksi Madrid jengah. Management club pada akhirnya mengultimiatum Asensio untuk selekasnya tanda-tangani kontrak baru bila tidak dia akan dipasarkan musim panas ini.

Menurut berita yang diambil dari Sport, Madrid sebetulnya ingin menjaga Asensio. Tetapi jumlahnya club yang tertarik sama pemain berumur 26 tahun itu membuat Madrid siap untuk melepasnya.

Asensio sendiri mempunyai kontrak sampai tahun 2023. Tetapi Madrid ingin selekasnya perpanjang kontrak si pemain supaya dia tidak dilepaskan dengan gratis di akhir kontraknya nanti. Permasalahannya, Asensio disebutkan tidak senang dengan penawaran yang diberi oleh tim.

Asensio inginkan peningkatan upah pada paket kontrak terbarunya. Apa lagi bila melihat dari perfromanya musim ini yang tidak buruk. Bahkan juga, dia sebagai salah satunya pemain yang cetak gol lumayan banyak, selainnya Benzema musim ini.

Madrid memperjelas penawaran kontrak baru ke Asensio harus diberi tanda tangan saat sebelum 30 Juni nanti. Bila memang perundingan kontrak tidak capai persetujuan, kemungkinan besar Asensio akan berseragam club lain musim depan.

 

 

Kunjungi Situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn

No More Posts Available.

No more pages to load.