Real Madrid Hadirkan Jude Bellingham Tahun 2023

oleh
Real Madrid Hadirkan Jude Bellingham Tahun 2023
Real Madrid Hadirkan Jude Bellingham Tahun 2023

Real Madrid Hadirkan Jude Bellingham Tahun 2023 – Sesudah diberitakan akan mengambil Kylian Mbappe di musim akhir ini, saat ini nama Jude Bellingham diisukan masuk radar berbelanja Madrid.

Menurut info dari Bild, Madrid disebutkan berminat untuk datangkan pemain berumur 18 tahun itu. Pemain yang sekarang bela Borussia Dortmund itu memang menjadi salah satunya wonderkid sangat prospektif di Eropa.

Bukan tanpa argumen bila Los Blancos mengincar Bellingham pada transfer bursa musim panas nanti. Bila menyaksikan formasi baris tengah Madrid yang ditempati beberapa nama veteran seperti Cedera Modric (36 tahun), Toni Kroos (32 tahun), sampai Casemiro (30 tahun) terang Madrid ingin lakukan penyegaran dengan memasukkan pemain muda menjanjikan.

Tetapi, Madrid kelihatannya harus berkompetisi ketat dengan klub-klub yang membidik tanda-tangan Bellingham. Liverpool dan Manchester United diberitakan akan jor-joran untuk memperoleh pemain yang sempat bela Birmingham City itu.

Selainnya masalah kompetitor, Madrid harus juga mempersiapkan dana yang cukup banyak untuk Bellingham. Sekarang ini Bellingham masih terjalin kontrak bersama Die Borussen sampai 2025, dan Dortmund cuman ingin melepaskan Bellingham bila club pecinta membayar klausul pelepasan sejumlah 100 juta poundsterling.

 

Kunjungi Situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn

No More Posts Available.

No more pages to load.