Real Madrid Ingin Thomas Tuhel sebagai Calon Alternatif Carlo Ancelotti

oleh
Real Madrid Ingin Thomas Tuhel sebagai Calon Alternatif Carlo Ancelotti
Thomas Tuhel sebagai Calon Alternatif Carlo Ancelotti

Real Madrid Ingin Thomas Tuhel sebagai Calon Alternatif Carlo Ancelotti – Belum terangnya status pemilikan Chelsea membuat nama Thomas Tuhel menjadi satu diantara faksi yang diprediksikan akan tinggalkan tim. Kehadiran pemilik baru kelak dipandang tidak mempunyai tingkat support yang serupa untuk Tuhel seperti yang sudah dilakukan Roman Abramovich.

Seperti diambil dari Football Espana, Tuhel kembali dihubungkan dengan club besar Eropa. Sebelumnya setelah dia disangkut kaitkan dengan Manchester United, sekarang pelatih dari Jerman itu diisukan akan mendekat ke Real Madrid.

Sebetulnya Madrid cukup bahgia ada di tangan pelatih veteran Carlo Ancelotti. Mereka sekarang pimpin klassemen sementara La Liga Spanyol, lalu Madrid masih tetap bersaing di Liga Champions. Tetapi, hal tersebut dipercaya tidak jamin status Ancelotti aman dari pemberhentian.

Bila bicara La Liga bisa saja Madrid ada di status favorit untuk memenanginya musim ini. Tetapi, hasil Liga Champions bakal menjadi rapor penilaian khusus Ancelotti. Bila tidak berhasil juara, bisa saja dia akan ditendang dari bangku kepelatihan.

Tuhel dipandang berhasil bawa Chelsea masih tetap sangar di liga lokal atau Eropa walau masa pelatihannya dapat disebutkan masih sebentar. Bukti konkretnya ialah dia sukses menyembahkan gelar Liga Champions untuk The Blues pada musim pertamanya tahun lalu.

Silahkan Kunjungi Situs:
https://bit.ly/3oBrcqT
https://bit.ly/34JbUtl

Situs Referensi:
https://bit.ly/361Q2KJ
https://bit.ly/3KS6XOu
https://bit.ly/36tyWVD

No More Posts Available.

No more pages to load.