Real Madrid Masukkan Roberto Firmino Target Transfer 2021

oleh
oleh

Bol368 – Pandemi COVID-19 masih menjadi permasalahan utama yang dihadapi oleh hampir semua negara di seluruh dunia, hal tersebut tentu memengaruhi berbagai aspek, termasuk kondisi perekonomian klub-klub papan atas Eropa, termasuk di antaranya Real Madrid.

Jika biasanya klub yang tengah bermain di bawah arahan Zinedine Zidane itu selalu aktif berbelanja pemain di setiap edisi bursa transfer, kini mereka lebih banyak melepas pemain, antara lain Sergio Reguilon, Brahim Diaz, Achraf Hakimi, Gareth Bale dan James Rodriguez.

Usai tak mendatangkan pemain baru di musim panas 2020, Los Blancos pun sudah mulai menyusun rencana untuk berbelanja pemain di musim panas 2021, sektor yang jadi fokus utama Zizou adalah lini depan, mengingat Karim Benzema kini sudah menginjak usia 32 tahun, sementara Luka Jovic masih belum menunjukkan performa optimal.

Baca juga : Sebastian Walukiewicz Masuk Dalam Radar Transfer Man United dan Chelsea

Beberapa pemain pun disebut masuk dalam daftar belanja, namun menurut laporan Mirror, Real Madrid sudah menjadikan penyerang Liverpool, Roberto Firmino sebagai target utama.

Saat ini Firmino memang masih menjadi pilihan utama Jurgen Klopp di posisi penyerang tengah, namun penurunan performa yang ditunjukkan pemain asal Brasil tersebut disinyalir membuat pihak klub mulai mempertimbangkan untuk melepasnya, di sisi lain, Firmino juga tak menutup peluang untuk mengadu nasib di La Liga usai memenangkan hampir semua gelar di Anfield.

No More Posts Available.

No more pages to load.