Real Madrid Pas untuk Antonio Rudiger

oleh
Real Madrid Pas untuk Antonio Rudiger
Real Madrid Pas untuk Antonio Rudiger

BOL368 – Usainya kontrak Antonio Rudiger dengan Chelsea jadi perhatian beberapa club besar Eropa. Rudiger (29 tahun) sebagai salah satunya bek hebat di Eropa yang dicari karena pengalaman dan kualitasnya.

Salah satunya club itu ialah Raksasa Spanyol, Real Madrid. Los Blancos ingin menambahkan kedalaman di pertahanan yang ditinggalkan Sergio Ramos musim lalu. Rudiger menjadi salah satunya sasaran mereka.

Bekas bek Chelsea, William Gallas, memandang Rudiger akan pas di Madrid daripada club yang lain membidiknya, PSG (Paris Saint-Germain). Peluang bermain Rudiger semakin besar di Madrid daripada PSG.

“Ia sudah lakukan segala hal dengan Chelsea – Liga Champions, Liga Europa, Piala Dunia Antar-klub, Piala FA. Bila saya ada di tempatnya, kemungkinan saya ingin mempunyai rintangan baru. Sepak bola, Anda cuma bermain sepanjang 10-15 tahun dan kemudian selesai.

“Ia harus putuskan apa yang sebetulnya ia harapkan saat ia masih kecil. Kadang pemain benar-benar ingin bermain di liga tertentu, memenangi piala di Inggris atau Italia, di Spanyol.”

“Bila Anda mempunyai peluang untuk melakukan, sesudah lakukan beberapa hal di Chelsea, kemungkinan ia dapat memutuskan untuk pergi. Semuanya orang mengulasnya di PSG tapi sekarang ini masih tetap ada (Presnel) Kimpembe. Ia tidak stabil sejauh musim.”

“Bila Rudiger ke PSG, kemungkinan mereka akan mengganti mekanisme mereka, karena saya tidak berpikiran ia akan ke sana dan Kimpembe langsung akan ada di kursi cadangan. Sergio Ramos masih berada di sana!”

“Saya tidak paham apa yang hendak terjadi di club itu. Bila Rudiger harus berpindah, untuk saya Real Madrid akan pas buatnya,” urainya.

Silahkan Kunjungi Referensi:
https://tinyurl.com/bdhu53n3
https://tinyurl.com/49cp2m6c
https://tinyurl.com/3zhv3php
https://tinyurl.com/36x58hha
https://tinyurl.com/4sfmh5nz
https://tinyurl.com/2p93x4fp

No More Posts Available.

No more pages to load.