Real Madrid Pertimbangkan Tawaran untuk Sergio Reguilon

oleh

Bol368 – Sumber Football Espana, Kesempatan bermain yang didapat Sergio Reguilon saat membela Real Madrid membuat dirinya memutuskan untuk menjalani masa peminjaman bersama Sevilla pada musim 2019/20, pemain berposisi bek kiri tersebut jadi andalan Julen Lopetegui dan sukses mengantarkan timnya mengakhiri musim di posisi tiga dan kini juga sudah berada di babak perempat final Liga Europa.

Konsistensi Reguilon musim ini tentu mengundang ketertarikan dari sejumlah klub papan atas Eropa, termasuk di antaranya Chelsea dan Napoli. Kedua klub tersebut diklaim siap bersaing untuk bisa segera mengamankan tanda tangan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Kini peluang untuk melihat Reguilon meninggalkan Santiago Bernabeu dan mengadu nasib dengan klub lain sepertinya memang terbuka lebar, Real Madrid memang sudah memasukkan nama sang pemain ke dalam daftar jual dan akan mempertimbangkan semua tawaran yang masuk.

Langkah ini diambil Madrid karena mereka disebut cukup yakin dengan kualitas bek kiri yang sudah ada di dalam skuat, bukan hanya bisa mengandalkan Marcelo, Zinedine Zidane juga diklaim sudah mulai yakin dengan performa Ferland Mendy yang musim ini sukses tampil dalam 32 pertandingan.

Memang belum diketahui secara pasti berapa harga yang ditetapkan Los Blancos untuk setiap klub yang ingin mendatangkan Reguilon, namun beredar kabar jika juara La Liga 2019/20 itu memasang harga paling tidak 25 hingga 30 juta euro.

No More Posts Available.

No more pages to load.