Real Madrid Segera Lepas Luka Jovic dengan Status Pinjaman

oleh
oleh

Bol368 – Didatangkan pada musim panas tahun lalu, Luka Jovic ternyata gagal memenuhi ekspektasi Real Madrid. Padahal dengan banderol harga mencapai 60 juta euro, Madrid berharap bisa mendapatkan kualitas Jovic sebagai striker seperti halnya ketika ia masih membela Eintracht Frankfurt.

Hal itu pula yang membuat Madrid memutuskan untuk memasukkan namanya dalam datar pemain yang bakal dilepas di musim panas ini. Seperti dikutip dari AS, Madrid siap meminjamkannya kepada klub mana pun yang berminat.

Baca juga : RESMI: Manchester City Datangkan Ruben Dias dari Benfica

Tentunya tak butuh waktu lama untuk Jovic menarik perhatian klub-klub besar Eropa. Tercatat tiga klub asal Serie A langsung mengantre untuk mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Serbia tersebut.

Ketiga klub yang dimaksud adalah AS Roma, AC Milan, dan Inter Milan. Ketiganya bahkan dikabarkan sudah mengajukan proposal peminjaman Jovic kepada Roma. Sejauh ini dari ketiga nama klub tersebut, Roma memiliki peluang terbesar.

Roma memang tengah dipusingkan oleh negosiasi transfer striker mereka Edin Dzeko ke Juventus. Hal itu memengaruhi pula transaksi Arkadiusz Milik yang padahal direncanakan bakal merapat ke Roma. Menarik untuk dinanti klub manakah yang bakal mendapatkan jasa Jovic musim ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.