Real Madrid Takkan Anggap Remeh Liverpool

oleh
oleh

Bol368 – Real Madrid asuhan Zinedine Zidane akan mendapatkan ujian berat di perempat final Liga Champions 2020/21, karena harus bertemu Liverpool. Pertandingan tersebut, juga menjadi sorotan publik lantaran keduanya pernah saling bertemu pada partai puncak tahun 2018 lalu.

Walau The Reds nantinya diprediksi akan mengusung misi balas dendam dengan Los Blancos, klub asuhan Jurgen Klopp nampaknya tak begitu diunggulkan untuk terus melangkah ke semifinal jika dilihat dari segi penampilannya saat ini.

Seperti diketahui, klub bermarkas di Anfield tersebut memang tengah terlihat terpuruk ketika menjalani kompetisi Liga Inggris usai hanya merasakan dua kemenangan dari delapan laga terakhir yang dijalankan.

Kendati dianggap lebih diunggulkan untuk mengalahkan Liverpool, Zidane menegaskan tak mau jemawa dan menyatakan tim besutan Klopp yang bermain dengan intensitas tinggi tetap akan menyulitkan El Real.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Pada level ini setiap tim sangat tangguh. Ini akan menjadi pertandingan yang menuntut. Kami tahu tentang Liverpool dan akan menuntut fisik kami,” ujar Zidane.

Baca juga : Lucas Vazquez Menolak Perpanjangan Kontrak di Real Madrid

“Ini, akan menjadi laga yang bagus untuk kedua tim yang telah menjuarai banyak trofi di Liga Champions. Jika sudah mencapai level ini, selalu sulit untuk meraih kemenangan,” tutupnya.

Pada bulan April 2021 nanti, Real Madrid terlihat menjalani pekan yang padat. Karena, selain harus bertemu Liverpool secara dua leg, tim ibukota Spanyol itu akan menantang Barcelona di laga lanjutan La Liga 2020/21.

No More Posts Available.

No more pages to load.