Real Madrid Tempatkan Gareth Bale di Daftar Jual

oleh
oleh

Bol368 – Real Madrid masih belum menemukan kejelasan. Kabar terbaru menyebut Madrid siap untuk menjual sang pemain demi melonggarkan biaya gaji. Seperti diketahui gaji Bale mencapai 600 ribu poundsterling per pekan.

Sebenarnya musim panas tahun lalu Bale hampir saja hengkang dari Santiago Bernabeu menuju Liga Tiongkok. Namun sayangnya saat itu kesepakatan batal terjadi akibat sang pemain mengalami cedera. Madrid berharap di musim panas tahun ini akan ada tim yang mau mengangkut pemain asal Wales tersebut.

kini berharap Manchester United mau mengajukan penawaran resmi untuk Bale. Bukan rahasia lagi jika Setan Merah memang sudah lama mengagumi Bale. Kini dinilai jadi saat yang tepat untuk United merekrut sang pemain.

Sejalan dengan tujuan United, Bale bakal memberikan tambahan kekuatan untuk lini depan mereka. Secara skenario transfer, Bale juga bisa jadi masuk dalam daftar pembelian alternatif United jika mereka gagal mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Sudah sejak lama sebenarnya eks pemain Tottenham Hotspur tersebut ingin hengkang dari Madrid namun sayangnya tidak ada klub yang serius dalam memberikan penawaran. Untuk musim depan Zinedine Zidane disinyalir sudah menegaskan jika Bale takkan masuk dalam rencananya di skuad utama.

No More Posts Available.

No more pages to load.