Real Madrid Tertarik Datangkan Son Heung-Min dari Tottenham Hotspur

oleh

Bol368 – Usai tak aktif berbelanja pemain di musim panas 2020, Real Madrid sudah mulai menyusun rencana untuk menambah kekuatan skuadnya di musim panas 2021, salah satu sektor yang menjadi fokus utama Zinedine Zidane adalah lini serang.

Beberapa nama pun diklaim masuk dalam daftar belanja, kini menurut laporan Marca, Los Blancos sudah mulai mempertimbangkan untuk merekrut bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Van de Beek berpotensi untuk kembali ke starting XI dan menjadi pilihan utama Solskjaer saat Man United menghadapi Manchester City di semifinal Piala Liga, Kamis (7/1) dini hari WIB.

Pihak klub juga disebut akan melakukan pertemuan dengan Tottenham untuk membahas rencana transfer ini, El Real juga ingin mengetahui berapa dana yang harus mereka keluarkan dan syarat apa saja yang harus mereka penuhi untuk mengamankan tanda tangan pemain asal Korea Selatan tersebut.

Baca juga  : Van de Beek Masih Perlu Waktu untuk Masuk Starting XI Man United

Rasanya memang tak mengejutkan jika Son kini masuk dalam daftar belanja Real Madrid, pemain berusia 28 tahun itu memang terus memperlihatkan peningkatan performa, kini di musim 2020/21, dia menjadi sosok penting di lini depan Spurs dan sudah bermain dalam 25 pertandingan dengan koleksi 16 gol dan delapan assist.

Sayang, peluang untuk mendapatkan tanda tangan Son Heung-min sepertinya akan menemui jalan terjal, selain Spurs yang enggan melepas salah satu pemain terbaiknya, pria yang juga sempat membela Bayer Leverkusen tersebut masih terikat kontrak jangka panjang sampai tahun 2023.

Patut ditunggu siapa saja pemain yang akhirnya diboyong Zidane di musim panas 2021, selain Son Heung-min, juara bertahan La Liga tersebut juga dikabarkan mengincar beberapa nama lain seperti Mohamed Salah dan David Alaba.

No More Posts Available.

No more pages to load.