Real Sociedad Siap Mewadahi Cavani

oleh
Real Sociedad Siap Mewadahi Cavani
Real Sociedad Siap Mewadahi Cavani

BOL368 – Menyaksikan umur Edinson Cavani yang telah mencapai 35 tahun, Manchester United kelihatannya tidak berminat untuk perpanjang kontrak striker berpaspor Uruguay itu, ingat akan usai di akhir musim 2021/22 mencatatng.

Selama ini, performa Cavani dengan team garapan Ralf Rangnick telah terlihat menyebalkan. Karena, dianya baru kumpulkan 2 gol saja dari 17 laga yang dimainkan, hingga makin perkuat isu kepindahnya dari Old Trafford.

Walaupun pintu keluar sudah kelihatan dekat untuk Cavani, pemain berperawakan tinggi 184 cm itu diberitakan tidak akan kesusahan dalam cari tujuan club anyarnya, sesudah di-claim masih tetap ada yang punyai minat padanya.

Berdasar laporan yang dikutip dari Mirror Football, Real Sociedad yang sudah jadi team paling serius untuk coba lakukan pendekatan dengan Cavani saat jendela transfer musim panas 2022 dibuka nanti.

La Real yang punyai kekuatan akan kehilangan Alexander Isak selesai team seperti Barcelona, Arsenal sampai Liverpool menyimpan ketertarikan untuk membawa pemain dari Swedia itu, hingga faksi club mulai terus-menerus dalam cari suksesornya.

Kunjungi situs Referensi:
https://bit.ly/3qguy3n
https://bit.ly/3KSPqWn

No More Posts Available.

No more pages to load.