RESMI : Bayern Munchen Perpanjang Masa Pinjaman Philippe Coutinho

oleh
oleh

BOL368 – Masa depan pemain pinjaman Bayern Munchen, Philippe Coutinho sampai saat ini memang belum jelas. Karena, Die Roten yang mempunyai opsi untuk mempermanenkannya seharga 120 juta euro tak tertarik mengaktifkannya.

Di sisi lain, Coutinho pun kabarnya juga sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Barcelona lantaran melihat penampilannya yang terus merosot bersama Azulgrana.

Walau masa depan dari pemain asal Brasil ini menuai banyak tanda tanya, Football Espana mengonfirmasi jika Coutinho setidaknya akan berada di Allianz Arena sampai musim 2019/20 berakhir.

Hal itu disebabkan karena, Bayern sudah memperpanjang masa peminjamannya sampai 31 Agustus 2020 agar dirinya bisa memperkuat tim di babak final DFB-Pokal dan Liga Champions. Bahkan, guna bisa bertahan di kota Munchen, Coutinho rela memotong gajinya sebesar 50 persen.

Setelah kontraknya dengan anak asuh Hans-Dieter Flick, pemain asal Brasil itu sepertinya baru akan memikirkan destinasi klub berikutnya apabila Blaugrana benar-benar tidak mau memakainya.

Kabarnya tiga klub Liga Inggris, Chelsea, Tottenham Hotspur dan Newcastle United tengah diklaim tertarik menggunakan jasanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.