RESMI : Ben Chilwell Gabung Chelsea

oleh
oleh

Bol368 – Setelah melalui proses negosiasi yang cukup panjang, kini seperti dilansir laman resmi klub, pemain berposisi bek kiri tersebut akhirnya resmi hengkang ke Stamford Bridge, The Blues resmi mendatangkan Chilwell dengan nilai transfer yang mencapai 50 juta poundsterling, sang pemain pun menandatangani kontrak selama lima musim hingga tahun 2025.

Ketertarikan Chelsea pada Chilwell nampaknya memang sudah menjadi rahasia umum, seperti diketahui, dia memang menjadi salah satu target utama Frank Lampard, terlebih lini pertahanan memang menjadi titik lemah klub asal London tersebut musim ini. Tercatat, Kepa Arrizabalaga kebobolan total 59 gol di kompetisi Liga Inggris.

Ben Chilwell menjadi salah satu pemain penting Leicester City. di musim 2019/20, pemain berusia 23 tahun itu sukses tampil dalam 33 pertandingan dengan koleksi tiga gol dan empat assist di seluruh ajang.

Chelsea memang terlihat serius dalam mempersiapkan skuat jelang musim 2020/21, sebelumnya Frank Lampard sudah terlebih dulu mengamankan tanda tangan Hakim Ziyech dan Timo Werner.

No More Posts Available.

No more pages to load.