RESMI : Harry Maguire Dicoret dari Skuat Timnas Inggris

oleh
oleh

Bol368 – Pelatih utama Timnas Inggris, Gareth Southgate, mengumumkan keputusannya untuk mencoret Harry Maguire dari skuat yang akan menghadapi Islandia dan Denmark dalam UEFA Nations League. Keputusan tersebut diambil hanya beberapa jam setelah Maguire masuk dalam daftar skuat awal. Maguire dicoret dari skuat setelah divonis bersalah oleh Pengadilan Yunani atas dugaan penyerangan ke kepolisian setempat.

Pemain Manchester United itu mendapatkan sanksi berupa hukuman penjara selama 21 bulan, yang dapat diselesaikan dengan membayar denda. Maguire dan kuasa hukumnya menyatakan bahwa mereka akan mengajukan proses banding, setelah permintaan untuk menunda proses sidang ditolak.

Walau demikian, Southgate tetap mengambil keputusan untuk mencoret Maguire dari skuat Timnas Inggris yang akan menghadapi Islandia dan Denmark. Keputusan tersebut dianggap sebagai sesuatu yang tepat bagi segala pihak yang terkait.

Tindakan yang dilakukan oleh Southgate mendapatkan sorotan dari berbagai pihak, terutama keputusannya untuk mengumumkan skuat Timnas Inggris dalam hari yang sama dengan proses persidangan yang dijalani Maguire. Sang pelatih dianggap terburu-buru dalam memasukkan nama Maguire dalam daftar awal.

No More Posts Available.

No more pages to load.