RESMI : Jurgen Klopp Menjadi Manajer Terbaik Liga Inggris 2019/20

oleh
oleh

Bol368 – Sumber Sky Sports, Jurgen Klopp jadi sosok paling berjasa di balik kesuksesan itu. Manajer asal Jerman membangun skuat selama lima tahun dan sukses meraih titel Liga Inggris setelah sebelumnya memenangi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Kesuksesan Liverpool semakin bertambah spesial karena Jurgen Klopp memenangi penghargaan Manajer Terbaik Liga Inggris 2019/20. Klopp mengalahkan tiga kandidat lainnya yakni Frank Lampard (Chelsea), Brendan Rodgers (Leicester City), dan Chris Wilder (Sheffield United).

Lampard dinominasikan setelah membawa Chelsea ke empat besar dan final Piala FA, sementara Wilder karena membawa Sheffield finish di 10 besar dengan status tim promosi, lalu Rodgers yang konsisten membawa Leicester bersaing di empat besar sebelum kehilangan posisi itu di jelang akhir musim.

Keberhasilan Klopp menyabet penghargaan itu semakin sempurna karena sebelumnya bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold terpilih jadi Pemain Muda Terbaik Liga Inggris musim 2019/20. Bulan lalu Klopp juga mengalahkan Marcelo Bielsa, Gareth Ainsworth, dan Wilder dalam penghargaan Manajer Terbaik versi LMA.

No More Posts Available.

No more pages to load.