RESMI : Juventus Tunjuk Andrea Pirlo Sebagai Pelatih Utama Tim U23

oleh

Bol368 – Juventus terus berusaha untuk mempertahankan dominasi mereka dalam kompetisi Serie A, setelah mendapatkan sembilan gelar juara secara beruntun. Klub yang bermarkas di Allianz Stadium itu juga masih memiliki ambisi untuk mendapatkan gelar juara Liga Champions. Ambisi tersebut diikuti dengan peningkatan fasilitas dan juga tim junior dalam berbagai tingkat di akademi.

Manajemen La Vecchia Signora kini mengambil langlah yang signifikan untuk meningkatkan kualitas akademi mereka. Juve mengambil keputusan untuk menunjuk mantan pemain mereka dan legenda sepakbola Italia, Andrea Pirlo. untuk menjadi pelatih utama tim U23 mereka. Pirlo memang sudah pernah menyatakan ambisinya untuk melanjutkan karier sebagai pelatih setelah pensiun pada 2017.

Berdasarkan pengumuman dari situs resmi Juventus, klub yang dikenal dengan jersey hitam putih itu menyambut kembalinya Pirlo setelah hengkang dari Juve pada 2015. Manajemen klub tidak menyampaikan informasi terkait durasi kontrak yang disepakati oleh Pirlo untuk menjadi pelatih utama tim U23 mereka.

Pirlo diharapkan dapat mengembangkan bakat dari pemain-pemain tim U23 Juve dan membuka jalan bagi mereka untuk masuk ke skuat senior.

No More Posts Available.

No more pages to load.