RESMI: Pablo Mari dan Cedric Soares Dipermanenkan Arsenal

oleh
oleh

Bol368 – Ketika lini pertahanan Arsenal terlihat perlu diperbaiki di paruh kedua musim 2019/20 lalu, pihak klub memutuskan untuk memboyong dua bek sekaligus Pablo Mari (Flamengo) dan Cedric Soares (Southampton) sebagai pemain pinjaman.

Didatangkan dengan status pinjaman sampai akhir musim lalu, kedua pemain tersebut belum terlihat membuat kontribusi signifikan bagi skuat asuhan Mikel Arteta.

Bukan karena jarang dimainkan, melainkan Mari dan Cedric secara kebetulan berbarengan mengalami cedera berkepanjangan yang membuat keduanya masih minim mendapatkan menit bermain.

Walau begitu, laman situs resmi Arsenal memberikan kabar terbarunya apabila Cedric dan Mari telah mengubah statusnya menjadi pemain permanen di klub asal kota London Utara ini.

Masih ingin melihat kedua pemain tersebut untuk tunjukkan penampilan secara maksimal di Emirates Stadium, bisa menjadi alasan terkuat mengapa The Gunners berani memutuskan untuk mempermanenkannya.

Karena di musim lalu, total kedua pemain hanya bermain sebanyak delapan dari semua kompetisi yang dijalankan Arsenal.

Maka dari itu, Arteta kini hanya mengharapkan Cedric ataupun Mari bersih dari cedera di musim 2020/21 guna benar-benar bisa membantu sisi pertahanan The Gunners yang tumpul

No More Posts Available.

No more pages to load.