RESMI: Pique, ter Stegen, Lenglet, dan De Jong Memperpanjang Kontrak di Barcelona

oleh
oleh

Bol368 – Barcelona resmi mengumumkan perpanjangan kontrak untuk empat pemain kunci mereka. Keempat pemain tersebut terdiri dari Gerard Pique, Marc-Andre ter Stegen, Clement Lenglet, dan Frenkie de Jong. Selain perpanjangan kontrak, pihak klub juga menyepakati pemotongan gaji yang terjadi akibat pandemi Covid-19.

Berdasarkan informasi dari situs resmi klub, Gerard Pique mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 2024, dan bergantung dengan jumlah pertandingan yang akan dijalaninya pada musim 2021/22. Pique mendapatkan klausul rilis senilai 500 juta Euro dalam kontrak barunya dengan Blaugrana.

Baca juga : Real Madrid Membuat Kesalahan Besar Melepas Cristiano Ronaldo Pada Tahun 2018

Marc-Andre ter Stegen mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 2025, dengan klausul rilis senilai 500 juta Euro. Clement Lenglet menjadi pemain ketiga di lini belakang yang mendapat perpanjangan kontrak, hingga 2026. Lenglet mendapatkan klausul rilis senilai 300 juta Euro dalam kontraknya yang baru.

Pemain keempat yang mendapatkan kontrak baru adalah Frenkie de Jong. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu mendapat perpanjangan kontrak hingga 2026. Klausul rilis de Jong kini berada pada angka 400 juta Euro.

No More Posts Available.

No more pages to load.