RESMI: Timo Werner Bergabung Dengan Chelsea

oleh

BOL368 – Bergabungnya Werner ke Stamford Bridge bisa dikatakan menjadi salah satu hal yang cukup mengejutkan, walau dirinya memang jadi target utama Frank Lampard, sebelumnya eks pemain VfB Stutgaart itu sempat berulang kali menyatakan keinginan untuk hengkang ke Liverpool, bahkan dia juga sudah melakukan komunikasi intens dengan Jurgen Klopp.

Liverpool memang sempat meminta waktu pada RB Leipzig untuk merampungkan transfer ini, pasalnya juara Liga Champions 2019/2020 tersebut tidak memiliki banyak dana untuk mendatangkan pemain di musim panas 2020, mereka disebut mengalami krisis finansial akibat sempat terhentinya kompetisi karena pandemi COVID-19.

Rasanya memang tak mengejutkan jika Chelsea memilih utuk bergerak cepat mengamankan tanda tangan sang pemain, terlebih jika melihat performanya musim ini, raihan 32 gol dan 13 assist nya sukses mengantarkan Leipzig menempati posisi tiga klasemen sementara Bundesliga.

Chelsea menjadi salah satu klub yang cukup aktif dalam mempersiapkan skuatnya jelang musim 2020/21, sebelumnya mereka sudah terlebih dulu mengamankan tanda tangan Hakim Ziyech dari Ajax dan diklaim akan segera merampungkan transfer Ben Chilwell dari Leicester City.

No More Posts Available.

No more pages to load.