RESMI : Willian Hengkang dari Chelsea

oleh
oleh

Bol368 – Willian resmi mengambil keputusan untuk meninggalkan Chelsea. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu tidak dapat mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan The Blues. Sebelumnya Willian hanya mendapatkan perpanjangan kontrak jangka pendek hingga akhir musim 2019/20.

Mengingat partisipasi Chelsea dalam ajang Liga Inggris dan Liga Champions sudah berakhir, tidak adanya kesepakatan antara klub dan pemain membuat Willian dapat hengkang secara gratis. Perbedaan keinginan terkait durasi perpanjangan kontrak membuat kedua belah pihak tidak dapat mencapai kesepakatan.

Chelsea mengajukan tawaran berdurasi dua tahun, sementara Willian menginginkan perpanjangan dengan durasi tiga tahun. Keadaan ini sudah berlangsung dalam beberapa bulan terakhir. Beberapa tawaran yang diajukan oleh manajemen klub London Barat itu tidak diterima oleh pemain asal Brasil tersebut.

Setelah resmi meninggalkan Chelsea, Willian menyampaikan perpisahan kepada klub yang dibelanya sejak 2013 itu.

Willian meninggalkan Chelsea dengan catatan 339 laga, 63 gol, dan 62 assist di seluruh kompetisi yang diikutinya. Pemain berusia 31 tahun itu juga terlibat dalam kesuksesan mendapatkan dua titel Liga Inggris, satu Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

No More Posts Available.

No more pages to load.