Rodrigo Bentancur Positif Terpapar Virus Corona

oleh
oleh

Bol368 – Jelang menghadapi FC Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/21, Juventus asuhan Andrea Pirlo harus mendapatkan kabar kurang baik. Sebab, Bianconeri akan kehilangan gelandang andalannya, Rodrigo Bentancur yang dikonfirmasi positif virus Covid-19.

“Juventus telah mengumumkan saat melakukan pemeriksaan yang disediakan oleh petugas protokol yang berwenang, Bentancur telah dinyatakan positif Covid-19. Kini, dirinya telah melakukan isolasi mandiri dan asimptomatik,”

“Kini, pihak klub sedang berhubungan dengan otoritas kesehatan terkait untuk menentukan penerapan efektif dari protokol yang diperlukan, agar memungkinkan kegiatan pelatihan dan kompetisi dari kelompok tim,” tutupnya.

Baca juga : David De Gea Masuk Dalam Radar Transfer PSG

Absennya pemain asal Uruguay itu, tentunya sudah menjadi pukulan telak bagi Pirlo lantaran dirinya kini tidak mempunyai opsi yang banyak untuk menentukan pemain yang dapat mengisi sektor tengah, setelah Arthur Melo sudah lebih dahulu masuk ke ruang perawatan.

Kini, Pirlo hanya mempunyai Weston McKennie, Aaron Ramsey serta Adrien Rabiot yang dapat diturunkan pelatih berpaspor Italia tersebut. Dengan hal itu, pelatih berpaspor Italia tersebut sepertinya sudah mulai berpikir untuk melakukan rotasi.

No More Posts Available.

No more pages to load.