Romelu Lukaku Masuk Dalam Radar Transfer Barcelona

oleh

Bol368 – Barcelona memang sudah menemukan konsistensi pasca bermain di bawah arahan Ronald Koeman, kini mereka menempati posisi dua klasemen sementara La Liga dengan raihan 62 poin sekaligus sudah memastikan satu tempat di final Copa del Rey.

Walau demikian, hal tersebut tak lantas membuat Koeman puas dengan kondisi skuadnya, salah satu sektor yang menjadi perhatian adalah lini depan. Masih belum berkembangnya pembicaraan kontrak Lionel Messi membuat sang pelatih berencana mendatangkan penyerang anyar di musim panas 2021 mendatang.

Menurut laporan terbaru dari Calciomercato, Barca sudah menyusun rencana untuk merekrut Romelu Lukaku yang saat ini tengah berkarier di Italia bersama Inter Milan.

Rasanya memang tak mengejutkan jika Koeman beranggapan bahwa Lukaku merupakan sosok yang sangat diperlukan timnya, pemain asal Belgia tersebut jadi salah satu penyerang tertajam di musim 2020/21, tercatat Lukaku sudah mengoleksi 25 gol dan tujuh assist dari 34 pertandingan sekaligus membantu timnya menempati posisi teratas klasemen sementara Serie A.

Baca juga : Paulo Dybala Dikabarkan Tidak Melakukan Perpanjangan Kontrak dengan Juventus

Sayang, peluang untuk mengamankan tanda tangan Lukaku pasti akan menemui jalan terjal, selain Inter yang enggan melepas salah satu pemain terbaiknya, eks striker Manchester United dan Chelsea itu juga sudah terlebih dulu masuk dalam daftar belanja Manchester City.

Patut ditunggu siapa saja pemain yang akan didatangkan Koeman ke Camp Nou, sejauh ini dirinya diklaim ingin merekrut Eric Garcia, Memphis Depay, Georginio Wijnaldum, hingga Andre Silva yang saat ini tengah membela Eintracht Frankfurt.

No More Posts Available.

No more pages to load.