Ronald Araujo Memperpanjang Kontrak dengan Barcelona

oleh
Ronald Araujo Memperpanjang Kontrak dengan Barcelona
Ronald Araujo Memperpanjang Kontrak dengan Barcelona

Ronald Araujo Memperpanjang Kontrak dengan Barcelona – Ronald Araujo menjadi satu diantara hal yang cukup mengambil alih perhatian dalam beberapa bulan akhir, belum ada persetujuan masalah kontrak baru membuat pemain berposisi bek tengah itu terus dihubungkan dengan pintu keluar Barcelona.

Sudah diketahui, kontrak Araujo di Camp Nou akan usai di tahun 2023, ini juga yang membuat beberapa club kelas atas Eropa mulai merencanakan untuk mengambilnya pada musim panas 2022 mencatatng.

Tetapi kelihatannya sekarang beberapa supporter Barcelona dapat bernapas lega, pasalnya si agen, Edmundo Kabchi memberikan signal jika client-nya beberapa langkah kembali akan tanda-tangani kontrak baru bersama Blaugrana.

“Ada niat baik dari kedua pihak, saya memanglah belum bicara pada Araujo, tetapi kami mengharap semua akan jalan dengan baik. Mudah-mudahan persetujuan akan terwujud dalam sekian hari di depan,” tutur Kabchi seperti disampaikan Sport English.

“Perundingan berjalan mulus, masih tetap ada beberapa detil yang perlu dituntaskan, tatap muka dengan faksi club jalan dengan baik. Saya berharap seluruh pihak sekarang masih tetap tenang. Fokus Araujo ialah masih tetap bertahan di dalam Barcelona. Club akan lakukan apa yang memang seharusnya mereka kerjakan. Begitu halnya kami,” lebih dia.

Ronald Araujo memang jadi pemain yang cukup dihandalkan Xavi, selama ini bek berumur 23 tahun itu telah tampil dalam 34 pertndingan dengan koleksi empat gol.

Menambahkan periode bakti pemain kelihatannya memang menjadi fokus Barca sekarang ini, tidak cuma Araujo, berita terbaru mengatakan jika mereka pasti akan selekasnya perpanjang kontrak pemain yang lain, Gavi.

Silahkan Kunjungi Referensi:
http://bit.ly/3r6w4pa
http://bit.ly/3ugG2qg
http://bit.ly/3jfqYD0
http://bit.ly/3uZDEmX
http://bit.ly/3uYH5dl
http://bit.ly/3r6w34A
http://bit.ly/3KkksGK

No More Posts Available.

No more pages to load.