Ronald Koeman Ingin Rekrut Striker di Bursa Transfer Januari 2021

oleh

Bol368 – Barcelona menjadi salah satu klub yang tidak terlihat aktif dalam menambah kekuatan skuadnya di bursa transfer musim panas 2020, krisis finansial karena pandemi COVID-19 membuat mereka hanya merekrut Francisco Trincao, Sergino Dest, Matheus Fernandes, dan Miralem Pjanic.

Awalnya, Barca memang berniat mendatangkan penyerang Lyon, Memphis Depay pasca dilepasnya Luis Suarez, namun hingga hari terakhir bursa transfer, pemain asal Belanda itu batal bergabung. Hal ini nampaknya juga turut memengaruhi perfrorma tim di musim 2020/21, kini mereka menempati posisi 12 klasemen sementara.

Pelatih Barca, Ronald Koeman kini mulai mengeluhkan buruknya performa tim kala menyelesaikan peluang gol, pria asal Belanda itu pun memberi sinyal bahwa timnya memang berencana untuk merekrut penyerang anyar di bursa transfer Januari.

Baca juga : Ole Gunnar Solskjaer Keluhkan Jadwal Manchester United

“Semua orang tahu apa keinginan saya. Sepertinya dalam beberapa kesempatan, saya juga sudah mengutarakan keinginan untuk merekrut penyerang baru, tetapi semuanya tergantung pada kondisi finansial klub,” ujar Koeman seperti dilansir Sport English.

“Kini kita semua masih harus menunggu, saya tidak ingin mengambil keputusan dengan terburu-buru karena saya paham situasi finansial Barcelona. Jika tidak mungkin (untuk mendatangkan pemain baru), kami akan terus berusaha dengan pemain yang ada di dalam skuad,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.