Ronald Koeman Memberi Pujian Untuk Pedri dan Lionel Messi

oleh
oleh

Bol368 – Saat mengalahkan Real Valladolid dengan skor 3-0, megabintang milik Barcelona yaitu Lionel Messi mendapatkan sorotan lantaran catatan satu golnya cukup membuat memecahkan rekor Pele (643 gol), sebagai pencetak gol terbanyak untuk satu tim (644 gol).

Terlepas Messi berhasil menciptakan pencapaian fantasis tersebut, Ronald Koeman ternyata juga terpukau dengan penampilan dari pemain anyarnya, Pedri yang menjalani peran sebagai gelandang serang.

“Pedri adalah pemain yang sangat bagus, saat posisinya lebih sentral di antara lini penyerangan serta koneksinya dengan Leo (Messi) dan pemain lainnya terlihat positif,” ujar Koeman dari Football Espana.

Baca Juga : Bruno Fernandes Diklaim Sebagai Sosok Pemimpin di Manchester United

“Dia bekerja keras dan pergerakannya ketika tanpa bola menjadi penting bagi kami. Sepertinya Pedri nyaman dalam permainannya,” tutupnya.

Nampaknya, tak terlalu berlebihan apabila pelatih asal Belanda memberikan pujian kepada pemain berusia 18 tahun ini yang menilai menjalin koneksi baik bersama La Pulga di sektor penyerangan.

Sebab, mantan pemain Las Palmas memang terlihat berkali-kali merepotkan lini pertahanan Valladolid dengan terus membuka ruang untuk mencetak gol sampai pada akhirnya berhasil memberikan umpan sempurna ke Messi.

No More Posts Available.

No more pages to load.