Rudiger Akui Nyaris Bergabung ke Tottenham Hotspur

oleh

Bol368 – Masa depan Antonio Rudiger di Chelsea menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian sejak musim panas 2020, penumpukan pemain di sektor bek tengah dan tidak menjadi pilihan utama Frank Lampard membuat dia sempat dikabarkan bakal segera hengkang dari Stamford Bridge.

Sampai akhir bursa transfer, Rudiger tak juga hengkang, pemain yang dibeli dari AS Roma itu memilih untuk tetap bertahan. Dia juga kembali mengurungkan niat untuk mengadu nasib dengan tim lain di bursa transfer Januari lalu.

Dua klub yang dikabarkan ingin merekrut Rudiger adalah Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur, kabar ini sepertinya memang bukan sekadar rumor, pasalnya sang pemain juga mengonfirmasi bahwa dia memang nyaris hengkang ke Spurs dan bahkan sudah melakukan pembicaraan langsung dengan Jose Mourinho.

“Saya benar-benar nyaris meninggalkan Chelsea. Ada dua klub yang memperebutkan tanda tangan saya, tetapi hanya satu tim yang tawarannya benar-benar saya pertimbangkan, yakni Paris Saint-Germain,” ujar Rudiger seperti dilansir Sky Sports.

Baca juga : Fabio Paratici Pastikan Cristiano Ronaldo Tetap di Juventus

“Ya, memang ada pembicaraan dengan Jose Mourinho, tetapi akhirnya kepindahan saya ke Tottenham tidak terjadi. Saya pun berbicara dengan Thomas Tuchel (untuk membahas potensi kepindahan ke PSG), namun hal tersebut juga gagal terwujud,” tambahnya.

Harapan Rudiger untuk bermain di bawah arahan Thomas Tuchel akhirnya terwujud di Chelsea, pasca bermain di bawah arahan pelatih berusia 47 tahun itu, dirinya sukses kembali ke starting XI dan membantu The Blues menorehkan rekor tak terkalahkan dalam 12 pertandingan beruntun dan hanya kebobolan dua gol.

No More Posts Available.

No more pages to load.