Sadio Mane Sedang Mengalami Kurang Rasa Percaya Dirinya Saat Bermain

oleh
oleh

Bol368 – Sadio Mane memang masih konsisten untuk mengisi lini penyerangan Liverpool asuhan Jurgen Klopp di musim 2020/21 bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Kendati demikian, pemain asal Senegal itu tengah mendapatkan sorotan tajam dari publik. Kali ini bukan karena penampilan menawannya, tetapi lantaran Mane sedang kesulitan merobek gawang lawan di gelaran Liga Inggris 2020/21.

Karena pemain berusia 28 tahun tersebut, sudah tercatat selama enam pertandingan beruntun gagal mencatatkan namanya di papan skor dan terakhir kali dirinya bisa mencetak gol terjadi saat bertemu rival sekotanya, Everton.

Menanggapi permasalahan ketajaman Mane bersama skuad asuhan Klopp, John Aldridge merasa apabila mantan pemain Southampton itu sedang kehilangan rasa kepercayaan dirinya.

Baca juga : Chelsea Mempunyai Kans untuk Menangkan Liga Inggris 2020/21

“Dia selalu tampil baik, tetapi belum pernah mencetak gol lagi di Liga Inggris sejak melawan Everton. Itu, mungkin membuatnya terbawa pikiran,” ujar Aldridge.

“Mane, tampaknya sudah kehilangan sedikit kepercayaan diri di depan gawang dan mengetahui rasanya itu. Namun, dia harus terus menempatkan posisi yang baik untuk kembali mencetak gol. Saya yakin dia bisa melakukannya,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.