Sadio Mane Tidak Akan Beralih ke Arab Saudi, Melainkan Memilih Bertahan di Bayern München

oleh
oleh
Sadio Mane tetap bertahan di Bayern
Sadio Mane Tak Akan ke Arab Saudi, melainkan Bertahan di Bayern

Berita Sepak Bola Hari ini – Sadio Mane menjadi perbincangan setelah musim yang rumit bersamanya di Bayern Munich. Aliou Cisse, pelatih timnas Senegal, meyakini bahwa Mane akan bertahan di klub tersebut.

Pada musim panas lalu, Mane pindah dari Liverpool ke Bayern Munich dengan biaya transfer hingga 41 juta euro. Namun, penampilannya belum memenuhi harapan.

Meski mengalami cedera panjang akhir tahun lalu, Mane berhasil tampil dalam 38 pertandingan di semua kompetisi. Ia mencetak 12 gol dan memberikan 7 assist, meskipun waktu bermainnya terbatas hanya 407 menit dalam 10 pertandingan di bawah arahan Thomas Tuchel.

Mane mencuri perhatian dengan insiden meninju wajah rekan setimnya, Leroy Sane, pada April lalu. Meski sudah berbaikan dengan Sane dan menerima hukuman dari Bayern Munich, spekulasi tentang kemungkinan dijualnya Mane dalam bursa transfer musim panas muncul.

Kepindahan ke Liga Arab Saudi menjadi sorotan seiring rekrutmen besar-besaran klub-klub di sana. Karim Benzema, N’Golo Kante, Kalidou Koulibaly, dan Ruben Neves telah dikonfirmasi akan bermain di Liga Arab Saudi.

Namun, Aliou Cisse meyakinkan bahwa Mane tidak akan mengikuti langkah para bintang tersebut. “Saya belum mendengar ada pendekatan dari Arab Saudi. Yang pasti, Mane akan bertahan di Bayern,” tegas Cisse dalam wawancara dengan 2STV Senegal yang dikutip Mirror.

Cisse menegaskan bahwa Mane telah menandatangani kontrak selama 3 tahun dan masih memiliki 2 tahun tersisa. Hal ini memberikan kejelasan mengenai masa depan Mane dan menenangkan para penggemar Bayern Munich yang mungkin khawatir kehilangannya.

Meski ada spekulasi mengenai kepindahannya, Cisse meyakinkan bahwa Sadio Mane akan terus bermain untuk Bayern Munich. Dengan demikian, Mane akan berada di bawah asuhan Thomas Tuchel dan berusaha memperbaiki performa dan kontribusinya di musim mendatang. Para penggemar Bayern Munich berharap Mane bisa menampilkan kemampuan terbaiknya dan membantu tim meraih kesuksesan di berbagai kompetisi.