Samuel Umtiti Siap Kembali Bermain Untuk Barcelona

oleh
oleh

Bol368 – Musim 2020/21 Samuel Umtiti masih tak kunjung bisa mendapatkan menit bermain di Barcelona. Bukan karena tak masuk ke dalam rencana Ronald Koeman, melainkan bek tengah asal Prancis ini terus mengalami cedera berkepanjangan.

Sudah dari bulan Juli 2020 lalu tidak membela Blaugrana, Umtiti dikabarkan terus berjuang untuk menyelesaikan masalah dengan melakukan proses rehabilitasi secara intensif.

Perjuangan pemain asal Prancis untuk bisa segera pulih dari cedera lututnya, sepertinya sudah membuahkan hasil. Karena menurut laporan dari Football Espana dalam dua minggu ke depan, Umtiti kemungkinan besar bisa kembali masuk ke dalam skuad utama Barca.

Baca juga : Tottenham Disarankan Untuk Datangkan Sami Khedira dari Juventus

Melihat mantan pemain Olympique Lyon tersebut akan bisa kembali dimainkan oleh Blaugrana, maka hal itu juga membuat kemungkinan akan menjadi kesempatan terakhir bagi Umtiti untuk segera bisa mengembalikan penampilan terbaiknya.

Karena apabila dirinya gagal menunjukkan tajinya secara maksimal, Umtiti mungkin saja akan segera dilepas Koeman pada jendela transfer musim panas 2021 lantaran Koeman sudah menemukan bek muda potensial, Oscar Mingueza dari La Masia.

No More Posts Available.

No more pages to load.