Sandro Tonali Hanya Tertarik Bermain dengan AC Milan

oleh
oleh

Bol368 – Pada musim 2019/20 lalu, Sandro Tonali memang gagal membantu timnya Brescia untuk bertahan di kompetisi Serie A lantaran harus mengakhiri musim dengan berada pada peringkat ke-19.

Walau demikian, Tonali yang berusia 20 tahun tersebut tidak sepi peminat. Pemain berposisi sebagai gelandang tersebut, diminati oleh berbagai klub seperti AC Milan, Inter Milan, Juventus sampai Barcelona tertarik menggunakan jasanya.

Akhirnya, pemain yang dianggap mempunyai kemiripan gaya bermain seperti Andrea Pirlo ini memutuskan hijrah ke Rossoneri dengan status pemain pinjaman, namun mempunyai opsi permanen 15 juta euro plus 10 juta variabel pada musim berikutnya.

Perpindahan pemain muda berbakat asal Italia ke Milan, sempat membuat heran publik setelah Juve dan Inter sejatinya sudah lebih dulu menyodorkan tawaran resmi yang siap memberikan kontrak dengan gaji tinggi.

Menanggapi hal itu, Beppe Bozzo selaku agennya menyatakan jika Tonali hanya mempunyai minat untuk tinggalkan Brescia apabila melanjutkan kariernya ke klub peraih tujuh gelar Liga Champions tersebut.

Baca juga : Jose Mourinho Meraih Penghargaan Pelatih Terbaik Liga Inggris Edisi November 2020

“Dia punya banyak tawaran, baik itu dari Inter Milan dan Juventus. Namun, nyatanya AC Milan yang berhasil mendapatkannya. Rossoneri, mendapatkan Tonali dengan status pinjaman dan opsi permanen di akhir musim,” ujar Bozzo dikutip dari Football Italia.

“Semua yang terjadi terkait kepindahan Tonali adalah keinginannya sendiri, ia sangat ingin bermain bagi AC Milan, dan Massimo Cellino (Presiden Brescia) saat itu mengerti dengan keputusan pemainnya,” tutupnya.

Bersama skuad asuhan Stefano Pioli, perkembangan permainan dari Tonali juga semakin terlihat mengalami perkembangan setelah dirinya bisa menjalani perannya sebagai gelandang bertahan dengan baik.

No More Posts Available.

No more pages to load.