Sergino Dest Kesulitan Berkomunikasi dengan Lionel Messi

oleh
oleh

Bol368 – Rekrutan anyar Barcelona, Sergino Dest, mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan lingkungan tim. Sebagai pemain asal Amerika Serikat, diakuinya ia saat ini kesulitan untuk memahami bahasa Spanyol bahkan ketika ia berbicara dengan Lionel Messi untuk pertama kali.

Blaugrana merekrut pemain berusia 21 tahun tersebut dari Ajax Amsterdam dengan mahar senilai 21 juta euro. Dest menjadi pemain asal Amerika Serikat pertama dalam sejarah yang membela klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Baca juga : Luka Modric Yakin Eden Hazard Belum Tampilkan Performa Terbaiknya

“Hari saya bertemu banyak rekan satu tim, termasuk Messi. Messi tidak bisa berbahasa Inggris, namun rasanya sangat spesial bisa bertemu dengannya. Jika boleh jujur, saya tak tahu apa-apa ketika Messi berbicara. Namun kami berdua tertawa, jadi saya pikir segalanya baik-baik saja,” ungkap Dest.

Dest sendiri mengaku dirinya mantap memilih Barcelona sebagai pelabuhan baru karena idolanya pernah bermain di klub yang sama yakni Ronaldinho. Selain itu, ia juga memang sudah lama mengimpikan untuk bisa berseragam El Barca.

“Saya memilih Barcelona karena saya selalu bermimpi untuk bermain di Barca. Ronaldinho adalah idola saya dan dia adalah legenda di klub ini. Ketika saya tahu Barca tertarik kepada saya, saya tak berpikir dua kali.

No More Posts Available.

No more pages to load.