Sergio Aguero Diharapkan Dapat Tampil Kontra Porto

oleh

Bol368 – Manchester City masih menunggu perkembangan dari cedera yang diderita Sergio Aguero. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu menderita cedera lutut. Aguero absen sejak 24 Oktober dalam laga kontra West Ham United, dan membuat timnya mengalami permasalahan yang signifikan di lini depan.

Proses pemulihan disebut berjalan dengan cukup lancar, namun Aguero mendapat dampak yang signifikan setelah Diego Maradona meninggal. Aguero ingin mendampingi anaknya yang merupakan cucu dari Maradona. Pep Guardiola selaku manajer memahami situasi tersebut dan tidak ingin memaksa pemainnya tampil dalam kondisi yang tidak ideal.

Terkait perkembangan Aguero, Guardiola berharap sang pemain dapat tampil dalam pertandingan berikutnya. Man City akan berhadapan dengan Porto dalam lanjutan Liga Champions pada Rabu (2/12) dini hari WIB.

Baca Juga : James Milner Konfirmasi Mengalami Cedera Hamstring

“Kadang permasalahan dapat terjadi akibat adanya reaksi dari lutut. Saya harap Aguero dapat kembali berlatih dalam waktu dekat. Proses pemulihan akan berlanjut dalam tiga hari mendatang. Kami akan terus mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya,” ucap Guardiola.

Absennya Aguero terjadi beriringan dengan kesulitan City mencetak gol. Dominasi yang terjadi dari segi kreasi peluang tidak diikuti dengan konversi yang memadai. Kondisi ini sering membuat Ferran Torres dan rekan-rekannya mendapatkan hasil yang mengecewakan.

No More Posts Available.

No more pages to load.